Sabtu, 07 November 2015

Pemain Sepak Bola Terkenal Dunia

Pemain sepakbola terkenal yang berasal dari klub-klub kenamaan di seluruh dunia dengan permainannya dan prestasi yang gemilang pastinya menjadi topik perbincangan yang menarik, terutama bagi orang yang masih awam dengan dunia sepakbola. Berikut adalah beberapa nama pemain sepakbola terkenal yang memberikan penampilan terbaiknya dalam berbagai pertandingan yang dilakoninya.

Fernando Torres

Pria dengan julukan El nino ini, memperkuat tim Chelsea yang bertarung di liga Premier Inggris sebagai seorang penyerang. Setelah bergabung dengan Chelsea dengan nilai transfer mencapai 50 juta Pounds, Fernando Torres membuktikan kepiawaiannya mencetak gol dan teknik penguasaan bola yang dimilikinya dengan menjadi pencetak gol terbanyak di Euro 2012. Hingga kini Torres berhasil mencetak 75 gol dari total 175 pertandingan yan dijalaninya.

Wayne Rooney

Mengawali karier sepakbolanya dengan bergabung di klub Everton,  Rooney kini menjadi salah satu pemain sepakbola terkenal yang bergabung dengan klub Manchester United dengan posisi penyerang. Dengan nilai kontrak sekitar 26 juta Pounds yang ditandatanganinya bersama Manchester United, Rooney mampu membawa kemenangan bersama timnya dengan menjuarai liga premier sebanyak 5 kali, 1 kali untuk liga champions, dan berbagai kejuaraan lainnya. Hingga kini, prestasi yang dipegangnya adalah 212 gol hanya untuk Manchester United dan meraih gelar pencetak gol tertinggi ke-3 sepanjang masa.

Gerrard Pique

Pria asal Spanyol ini memberikan prestasi terbaiknya ketika bersama klub Barcelona, pemain bek yang satu ini berhasil membawa timnya menjadi juara Piala Dunia tahun 2010. Sebagai seorang pemain sepakbola terkenal, dia mengawali permainan internasionalnya dengan bergabung di klub Manchester United, kini Gerard Pique bergabung dengan F.C Barcelona dengan pendapatan sekitar 5,8 juta Euro per bulan.

Neymar Da Silva Santos

Pemain sepakbola terkenal kelahiran Brazil yang satu ini bergabung di klub sepakbola Barcelona dengan posisi sebagai striker.  Sebagai  seorang striker, oleh para penggemar sepakbola Eropa, Neymar digambarkan memiliki teknik permainan yang mirip seperti Pele. Prestasinya dalam dunia sepakbola dibuktikan dengan masuknya nama Neymar dalam nominasi FIFA Ballon D’Or dan memenangkan piala FIFA Puskas Award untuk prestasi Goal of the Year.


Pemain kelahiran Spanyol ini memiliki posisi sebagai seorang penyerang dan saat ini masih membela klub Barcelona. Sebagai seorang pemain sepakbola terkenal, Messi menorehkan prestasi dengan meraih Ballon D’Or dari FIFA dua kali berturut-turut di tahun 2010 dan 2011. Selama musim pertandingan 2011-2012, Messi mencetak gol terbanyak yaitu 73 gol. Semoga informasi diatas menambah pengetahuan anda tentang beberapa nama pemain sepakbola terkenal di dunia.


2 komentar:

  1. "Yuk Buruan Daftar dan Bermain di Website Http://www.jkt48poker.net
    Sekarang JKT48POKER Memiliki Game Terbaru Dan Ternama loh.
    Dan Masih Banyak Bonus-Bonus Yang Menarik...

    => Bonus New Member 30%
    => Bonus Next Depo 5%
    => Bonus Refferal 15%
    => Bonus Turn Over 0,5%
    => Minimal Depo 10.000
    => Minimal WD 30.000
    => 100% Member Asli
    => Pelayanan DP & WD 24 jam
    => Livechat Kami 24 Jam Online
    => Bisa Dimainkan Di Hp Android
    => Di Layani Dengan 5 Bank Terbaik
    => 1 User ID 7 Permainan Menarik

    Ayo Bergabung Dengan Kami Di Poker Online Terbaik "

    BalasHapus
  2. www.Boskiukiu.com | Poker Online Terpercaya | Poker Terbaik | Poker Online Indonesia Terpecaya | Domino QQ | Bandar Ceme Terbaik
    Boskiukiu menyediakan berbagai bonus menarik seperti :

    *Minimal Deposit Hanya Rp. 10.000 Saja
    *Minimal Withdraw Rp. 25.000
    *Bonus New Member 20%
    *Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    *Bonus Rolingan 0.5%
    *Bonus Loyality 0.1% Setiap Bulan

    Terdapat juga berbagai jenis permainan lainya seperti :
    *POKER
    *BANDAR CEME
    *CEME KELILING
    *CAPSA SUSUN
    *DOMINO
    *SUPER TEN
    *OHAMA

    SUKA KALAH JUDI ?? SUDAH TIDAK JAMAN NYA LAGI
    Ayo gabung bersama kami di WWW.BOSKIUKIU.COM | Poker Online Terpercaya | Poker Terbaik | Poker Online Indonesia Terpecaya | Domino QQ | Bandar Ceme Terbaik
    Kami Hadir Dengan Server Tercangih & Customer Service Profesional

    SUPPORT IOS & ANDROID
    24 JAM CUSTOMER SERVICE ONLINE
    PIN BBM : Boskiukiu
    LINE : Boskiukiu
    WA : +628218888365
    LIVECHAT : Boskiukiu.com
    www.Boskiukiu.com | Poker Online Terpercaya | Poker Terbaik | Poker Online Indonesia Terpecaya | Domino QQ | Bandar Ceme Terbaik

    Poker online indonesia
    Poker terbaik
    Poker online indonesia terpercaya
    Bandar ceme terbaik

    BalasHapus